Rental Pocket Wifi Jepang Terbaik 08118099955


Rental Pocket Wifi Jepang Terbaik

Rental Pocket Wifi Jepang Terbaik, Sewa Pocket Wifi Jepang 

Tahun lalu saya berencana pergi ke Jepang. Ke Tokyo tepatnya. Selain ingin melihat Jepang langsung dengan mata kepala sendiri, saya ingin bertemu dengan sahabat saya semasa kuliah yang mendapatkan kesempatan untuk kuliah S2 sampai S3 di Tokyo Institute of Technology (TIT). Sebuah prestasi yang membanggakan tentu saja bagi saya karena memiliki teman sekeren dan sepintar itu sampai bisa menembus persaingan menuju TIT.

Namun, pada akhirnya saya tidak jadi berangkat. Disebabkan oleh satu dua hal sehingga saya harus menunda keinginan saya untuk berangkat ke Jepang. Namun, karena sudah terlanjur persiapan untuk berangkat ke Jepang, maka tentu saja saya sudah tahu sedikit tentang Jepang karena persiapan yang sudah saya lakukan mulai melihat harga tiket, melihat harga hotel, harga makanan, SIM card, dan lain-lain. Tentu saja saya hafal karena itu berkaitan langsung dengan uang yang harus saya keluarkan.

Ada 1 hal yang menarik ketika saya ingin mengetahui harga SIM card di Jepang. Ketika saya browsing, harga SIM card di Jepang yang saya temukan adalah merk NTT Docomo, Softbank, dan AU. Rata-rata, harga SIM card Jepang adalah sekitar 7.000 yen atau sekitar Rp 909.000. Jumlah data yang didapat hanya sebesar 4 GB. Hal ini tentu membuat saya harus mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk sekedar membeli SIM card.

SIM card dengan harga Rp 909.000 tentu hal yang baru bagi kita di Indonesia. Kita sudah terbiasa dengan harga SIM card mulai dari Rp 5.000. Harga SIM card super mahal dari Jepang itu tentu membutuhkan solusi karena bagaimanapun saya ingin tetap terkoneksi dengan internet kapanpun saya mau selama di Jepang. Akhirnya, saya menemukan jasa rental pocket wifi Jepang dari Skyroam.
Jasa rental wifi Jepang Skyroam ini cukup unik. Skyroam menyediakan modem wifi Jepang yang bisa membuat Anda memiliki akses internet tak terbatas selama Anda berada di Jepang. Anda hanya perlu menyalakannya dan Anda bisa mendapatkan akses wifi dari modem tersebut. Uniknya, modem ini tidak terpengaruh oleh batas negara. Jadi prinsip kerjanya berbeda dengan SIM card yang biasanya jika kita berpindah negara, maka sinyal SIM card itu akan roaming dengan sendirinya. Hal ini tentu berbeda dengan pocket wifi Jepang dari Skyroam ini.

Harga rental pocket wifi Jepang dari Skyroam ini sangat murah. Harga sewa pocket wifi Jepang Skyroam hanya dibanderol Rp 60.000 per hari dengan kuota internet unlimited. Jika misalnya saya bepergian ke Jepang selama 5 hari, maka biaya yang saya keluarkan adalah Rp 300.000. Tentu hal ini sangat murah jika dibandingkan saya harus membeli SIM card sendiri di Jepang. Harga rental pocket wifi Jepang ini membuat saya tertarik.

Rental pocket wifi Jepang dari Skyroam ini juga tidak terbatas oleh kawasan perkotaan saja. Rental pocket wifi Jepang ini bisa digunakan juga walaupun saya berada di daerah pedalaman atau daerah yang jauh dari perkotaan. Sintal pocket wifi Skyroam tetap stabil dan saya tetap bisa berselancar di dunia maya tanpa gangguan. Tentu sangat praktis dan menguntungkan bagi seorang traveller seperti saya. Produk yang bagus dari Skyroam menurut saya.

Jika saya pergi berombongan total 4 orang, maka jika saya memilih membeli SIM card di Jepang, maka total yang saya keluarkan adalah Rp 3,6 juta. Cukup mahal hanya untuk SIM card untuk 4 orang. Dengan adanya sewa pocket wifi Jepang dari Skyroam, maka menurut saya, dengan harga hanya Rp 300.000, sinyal wifi Skyroam bisa dipakai bersama dan tentu akan sangat menghemat pengeluaran untuk paket data saja. Hal ini tentu membuat biaya internet sangat murah di Jepang.
Maka dari itu, jasa rental pocket wifi Jepang dari Skyroam ini sangat cocok bagi Anda yang sedang ingin ke Jepang. Anda hanya perlu menyalakan pocket wifi Jepang dari Skyroam dan Anda sudah bisa mengakses internet dari mana pun di Jepang. Anda juga tidak dibatas kuota maksimal yang biasanya ada di SIM card.

Perbandingan harga dan kuota yang didapatkan antara membeli SIM card di Jepang dibandingkan dengan rental pocket wifi Jepang dari Skyroam sangatlah jauh. Harga Rp 300.000 dibandingkan harga Rp 909.000 per orang. Jika semakin banyak orang, maka semakin mahal juga. Kemudian dari kuota. Kuota 4 GB dibandingkan dengan kuota unlimited. Tentu saja hal ini sangat jauh karena kuota unlimited tentu jelas lebih menguntungkan bagi para traveller seperti saya.

Selain sebagai pocket wifi, pocket wifi Skyroam juga bisa menjadi powerbank dadakan jika suatu saat handphone kamu mati dan tidak menemukan colokan listrik yang cocok. Kamu bisa langsung mencolokkan charger HP mu ke pocket wifi Skyroam dan otomatis akan mengisi baterai HP mu yang sudah habis. Maka, kegunaaan dari pocket wifi ini sangat mudah dan praktis untuk para traveller.
Jika kamu ingin melakukan sewa pocket wifi Jepang di Skyroam, kamu bisa menyewanya langsung di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Circle K) dan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Gate 1 Keberangkatan Internasional). Di counternya, kamu bisa langsung rental pocket wifi Jepang atau kamu bisa booking dulu melalui website Skyroam.

Jika kamu ingin bertanya-tanya tentang Skyroam pocket wifi, kamu bisa menghubungi Whatsapp Skyroam langsung dengan klik gambar di bawah ini untuk masuk ke chat Whatsapp Skyroam :


Rental Pocket Wifi Jepang Terbaik

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Pocket Wifi Jepang Terbaik – Diskon 15% Selama Desember

Liburan ke Jepang, Rental Travel Wifi Jepang Aja

Sewa Travel Wifi Jepang Murah – Skyroam